Persembahan Bagi Sang Juru Selamat

By : Eva Rini Tampubolon


Seorang bayi mungil lahir di sebuah kota kecil Betlehem

Dengan berbungkus lampin di dalam palungan..

Hai Raja Israel, bintang di Timur  itu taat kepadaMu

Emas, Kemenyan dan Mur dipersembahkan bagiMu

Ya, hari ini telah lahir bagi kita Juru Selamat yaitu Kristus Tuhan di kota Daud..



Senyum manis dari bibir mungilMu membawa kesukaan besar..



Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!

 "Siapakah Dia itu Raja Kemuliaan?" "TUHAN semesta alam, Dialah Raja Kemuliaan!"



Kesukaanku besar..

Telah lahir Raja Kemuliaan..



Kesukaanku besar..

Telah lahir sang Juru Selamat





Ya Raja Kemuliaan

Ya Juruslamat



Bintang di sebelah Timur itu  terlihat

Tapi tidak ada emas,tidak ada  kemenyan  tidak ada Mur

Untuk kupersembahkan kepadaMu



Aku memiliki tangan, tapi apakah cukup bagiMu tangan yang lemah ini

Aku memiliki kaki, tapi apakah cukup bagiMu kaki yang goyah ini bahkan  sering terjatuh..

Aku memiliki tubuh, tapi apakah cukup bagiMu tubuh yang cela dan cemar ini

Aku memiliki hati, tapi apakah cukup bagiMu hati yang bimbang ini

Apakah cukup yang ada padaku kuberikan padaMu

Apa yang akan kuberikan??



Kesukaanku besar..

Ya Raja Kemuliaan

Ya Juruslamat

Apakah yang akan kuberikan padaMu?



Aku mulai melangkah  tertatih-tatih..

Sejenak aku memandang ke belakang

Betapa tidak mungkin aku sudah sejauh ini..

Dengan tangan yang lemah ini, aku belajar untuk memberi

Dan betapa aku terpana bahwa itu sangat berarti

Walau terkadang bimbang tapi hatiku selalu terjaga

Entah bagaimana, tapi yang kutahu itu karena kasih anugerahMu



Oh, bintang itu terlihat dan semakin jelas

Aku mau mengikutiNya

Aku mau menyongsong sang Juruslamat

Dengan apa yang ada padaku

Ku mau persembahkan bagiNya



AMIN

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Akademis ala Charlotte Mason